Kamis, 28 April 2011

harapan yang belum terkabul

ass. wr wb
Sudah lama nih gak nulis blog. jadi kangen u,u. sibuk banget karena harus menghadapi UJIAN NASIONAL. alhamdulillah, sudah selesai dan lancar o:) blog. aku berharap mendapatkan nilai danem yang memuaskan sesuai harapan yang selama ini aku mimpi-mimpikan. amin.

Banyak cerita dan pengalaman yang gak sempet aku ceritain di kamu blog, mulai dari pengalaman sedih, haru, seneng, seru,bahagia , falling in love dll. pengalaman-pengalaman yang gak akan pernah aku lupain, insyallah. dan itu aku buat sebagai pelajaran untuk menjadi yang lebih baik, insyallah. Dan sekarang mungkin aku jadi lebih banyak nganggur nih blog karena aku akan menunggu hasil danem UJIAN NASIONAL. Semuga saja aku mendapat nilai yang memuaskan ya blog amin o:).

Harapanku untuk saat ini cukup banyak sih, cuma aku gak terlalu memprioritaskan yang aneh-eneh deh. Soalnya aku merasa sungkan banget nih blog sama allah terlalu minta yang macem-macem. Harapanku, aku bisa DAPET NILAI DANEM TINGGI dan BISA MASUK SMALA amiiiinnn. meskipun sering kecewa berat kalo papa sudah bilang masuk smanam/sixteen aja. tapi, dalam cacatan hidup dina hanya SMA NEGERI 5 SURABAYA yang tercatat. semoga keinginanku ini dapat terkabul ya allah. amin.

Ceritanya sampe sini dulu ya blo besok kita lanjutin lagi.
Wass. wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar