Sabtu, 15 Januari 2011

Hidup penuh dengan cobaan 0:))

Semua manusia hidup pasti ada cobaannya entah itu masalah yang sedang dihadapinya ataupun kejanggalan pada dirinya dll. Tidak ada manusia yang ingin dirinya tertimpa masalah, begitu juga dengan aku :)). Tapi dengan adanya masalah itu kita dapat memperbaiki diri kita, menjadikan kita lebih dewasa, pelajaran berharga dll.
Aku lagi ada masalah dengan salah satu temanku, mungkin awalnya aku gak sadar tapi setelah perilakunya aneh ke aku dan akhirnya aku sadar. Dan itu karena masalah COWOK, oh god kenapa masalah cowok (lagi)?. Cemburu lihat aku deket banget sama cowok yg ditaksirnya Zzzz. Padahal itu cuma temenan biasa gak lebih. Menjelek jelekan aku di status bbm x_x sampek sampek aku kesel dan aku block dia di twitter untungnya dia gak sadar amin. Awalnya masalah ini aku anggap biasa dan gak terlalu aku pikirin. Tapi nyatanya selalu masalah ini di ungkit ungkit jadi kepikiran dan merasa bersalah juga deh. Berawal dari aku nulis 100 DREAMS' OF RIZNA AUDINA di situ aku nulis "akan memaafkan semua kesalahan orang orang yang aku anggap musuh! Dan akan memaafkan dengan ikhlas 0:)) tidak ada lagi dendam atau prasangka buruk" tapi allah berkehendak lain :(, allah mengujiku dengan masalah itu. Memang sedih banget rasanya. Tapi aku gak boleh hopelles! Kata teman seperjuanganku aisyah faadilah helmadefi, allah menguji apakah benar kamu bakalan berjanji TIDAK ADA LAGI DENDAM. Aku baru sadar dengan perkataannya temanku. Dan sekarang aku sadar itu cobaan dari allah. Karena allah sayang sama aku :):*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar