Selasa, 25 Januari 2011

Pembantu pulang banyak kejadian aneh di rumah hahaha :D

Ass. Sudah 2 hari ini rumah tanpa pembantu. Hmm... Bagaimana dengan keadaan di rumahku? Ahaa apakah terlihat rapi? tetot #itu semua fitnah. Ahaa pasti berantakan! tetot #jadi malu mengakuinya hehehe. Yasudahlah, lupakan. Iyukku (sebutan pembantu di rumahku) bilang kalo dia pulangnya gak lama palingan cuma sampai hari jumat TAPI... aku gak bakalan percaya!! Karena apa yang biasanya dia ucapkan tdk sesuai kenyataan yang ada, suka mengundur-ngundur waktu kalo pulang ke rumahku lagi. bisa-bisa tuh pulangnnya dia hari minggu -_-".

Hari ini aku engga masuk sekolah hiks :'( soalnya aku lagi sakit. Fisik kurang kuat nih ngadepin yang setiap harinya pulang sore/malam karena banyak les dan cuaca yang kurang mendukung siang-siang yang begitu panasnya dan tiba-tiba sore harinya turun hujan yang sangat deras. Pulang sekolah harus nunggu jemputan di luar gerbang dan biasanya itu lagi gerimis ato gak ya hujan deras baju basah semua karena kehujanan dan juga langsung otw kw tempat les.
Yang tadi pagi aku lakukan melihat cucian numpuk di keranjang rumah. Terpikir olehku untuk memasukkannya di mesin cuci. Padahal aku gak tau cara nyuci baju di mesin cuci #diengg... hahahaha apa karna mesin cuci banyak tombolnya yang menjadikan itu sangat
canggih atau akunya yang katrok? Tentukan pilihan kalian dari sekarang!!! Tanpa pikir panjang baju-baju kotor aku masukan semua kecuali seragam sekolah #eman kalo gak bersih hahaha. Yang pertama aku lakukan memasukan sabun cuci ke kotak yang ada di mesin cuci. Tancepin kabel kestopkontak. Pencet tombol start. Dan yang terakhir ini yang aku bingung terdapat banyak sekali lambang-lambang yang biasa tertera di mesin cuci bingung harus muter ke arah mana. Akhirnya aku muter ke lambang yang ada hurufnya 90 terbenak di pikiranku mengapa aku pilih gambar yang itu karena bagaimanapun caranya nilai danem UNASku minim harus 90 amiinn #diengg.. gak nyambung. Tapi gitu-gitu bener lhooo hahahaha #ngarang (menyenangkan hati diri sendiri salah bener seng penting harus bener) maksa amat -_-. Sekitar 50 menit kemudian terdengar suara sangat berisik ternyata itu suara cucian -_- karena takut kalo mesin cuci ini rusak terus malah aku yang dimarahin mama akhirnya tanpa pikir panjang kebelnya aku lepas. Baru konek kalo suara mesinnya emang berisik soalnya itu nyuci baju + ngeringin cucian juga di dalem mesin cucinya #canggih amat yaa. Tambah bingung kalo tau itu pintu mesin cuci gak bisa dibuka. Oh GOD help me!! Jangan-jangan itu mesin cuci beneran rusak karnaku #tambah bingung. Tak lama aku coba buka lagi, huft.. akhirnya itu pintu bisa kebuka juga (y). Lalu aku ambil salah satu baju buat ngecek Tapi.. Eitsss.. WHAT! APA! Krik krik krik.... Bajunya KELUNTURAN semuaaaaaa.... OH TIDAK! APA SALAHKU TUHAN! Langsung aku lari ke kamar gak berani ngeluarin itu cucian entar gimana jadinya itu warna bajunya apakah jadi seperti baju taidai? Saya tidak tau.
Terus perutku terasa lapar, untungnya tadi pagi mamaku sempat masak bakso karna hanya itu masakan yang bisa mamaku masak hahaha. Aku panasin itu bakso di dapur, terus aku ambil nasi di ruang makan. Balik lagi ke dapur, lihat baksonya udah panas atau belum. Melihat-lihat didapur tiba-tiba terlihat ricecooker ternyata tadi pagi mama juga masak nasi, aku buka deh ricecooker, Lah Ndanio Amit-amit Cabang Baby "nasinya nyatu bentuknya datar dan tidak mengembang" #diengg -_-. Setelah aku pikir ini pasti mama ngasih airnya terlalu sedikit terus juga gak diaduk ditengah-tengah mau matang. Ya allah ya allah jek apese uripku ;(.

Yaya dari ceritaku yang diatas dapat disimpuilkan bahwa "tibakno gak enak yo, gak onok pembantu" hahahaha.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar