Senin, 16 Mei 2011

vacation 9 grade :))

ass. wr wb.


liburan akhir sekolah kelas 9 tujuannya adalah ke BAAALLLEEE. dimana kita sebagai siswa dan siswi smp untuk menikmati bebasnya siksaan dan cobaan dari UNAS yang hingga merenggut jiwa raga kita *opose -___- hahahaha.. jadi bahasa gaholnya itu perpisahan kita duduk di sekolah menengah pertama gitu. awalnya sih ya aku males banget buat pergi ke bali, kenapa hayoo? soalnya blog aku kan habis try out sbi di libels ya terus terus soalnya itu susah banget jadi,aku mikir kalo aku butuh belajar lagi deh. tapi akhirnya aku jadi ke BALIIIII !!!

Yak hari pertama berangkat pagi-pagi dari sekolah tuh jam 7 pagi. naik deh ke bis. aku duduk sama sesek :*:*. di belakangku ada faisal kurba dan faizun. pertama di bis garing banget -____- apa!! udah berangkat pagi-pagi tetep aja macet #ohGOD. yah beginilah surabaya. Yak lanjut.. di sepanjang jalan kenangan *lebai. sepanjang jalan maksudnya :p hehehe. pak bis nyetel lagu deh, biar anak-anak gak bosen. taapiii tau gak lagunya apa?? DANGDUT blog #matek. apalagi itu lagu dangdut koplo -_____- tapi lama-lama asik juga kok hehehehe.. soalnya anak laki-lakinya banyak yg nyanyi se.. apalagi waktu lagunya ABG TUA -____- matek kon. di getno (diperjelas) waktu lirik yang ''ABG TUA CINTAMU SEMAKIN GILA".  aku cuma bisa ketawa sama purba wkwkwk I say : "ba purba deloken ta konco-koncomu ba" kurba : "halah din jarno ta, seru lho" hahahaha. oke deh dilanjut lagi sama lagu aisiteru, love need money, armada dll (gak asik).
yak sampai kita di pasuruan, berhenti deh buat pipis. he! aku udh nahan kencing dari sidoarjo he! #biasagampangbeser hahahaha. eh kurba malah jajan -____-. eitss!! WAIT! bukan sembarang jajan biasa!tau gak apa blog? rokok blog -____-. yoweslah gak ngurus. lanjut ya? lanjut.... sudah semua, kita kembali perjalanan. di bis boring lagi -__- anak-anak ada yg ngerumpi, ngegosip, tidur dll lapeeerrr.... udh jam 12 gak makan''. di tengan perjalannan kabupaten situbondo, kita diperlihatkan pemandangan bagus nih, yaitu PABRIK PLTU TERBESAR SI ASIA. WOOOOWW.... bagus keren, banyak tumpukan batu bara yang di ambil dari dasar laut hingga membentuk gunung hahahaha *lebai. si kurba bilang "bagus nih din kalo entar aku rekreasi ke sini" I say : "matamu ba, iki dudu tempat rekreasi yo -___-" tapi sumpah keren banget emang :)). gak lama akhirnya kita sampai di tempat makan siang...... yeeeee!! setelah itu udah kenyang semua, kita lanjut perjalanan. ternyata ya perjalanannya masih lama ke tempat pelabuhan kira-kira masih 3jam lagi #sumpah suwi -____-. krik...krik...krik.. #bosen. akhirnya pak bis setel lagu lagi huahuahua........
 yak pak bis lanjut laguuuu.. ealah yoyo gak onok kemajuan blas tau gak lagunya apa? WALI BAND #matek. pertama-tama anak-anak sih banyak yg diem. ndelala muncul lagu EMANG DASAR. yak semua nyanyi "SATU PASANGAN TAK CUKUP DUA SIMPANAN JUGA TAK CUKUP EMANG DASAR EH EMANG DASAR EH DASAR KAMU BAJINGAN" sumpah di getno waktu kata yang bajingan itu ckckck. aku sesek cuma bisa ngakak wkwkwkwk. terus-terus lagi yg lagu wali judulnya JODI ''JOMBLO DI TINGGAL MATI''  whahaha sumpah ngakak. apalagi kata JODI itu di ganti AHMAD. maksudnya itu AHMAD DIAN anak paling elek item nakal korak sak songolas (semua guru dan siswa smpn 19, gak ada yg gak kenal sama dia).hahahahaha. Anak-anak pada teriak "LAGI LAGI LAGI... WOY PAK WALINYA LAGI" hahahaha. #capek. di sepanjang jalan cuma bisa lihat hutan -_- kanan kiri ok sama hutan -__-. si sesek tidur pula #tambahboring. akhirnya aku cerita-cerita deh sama kurba, malah bahas pelajaran biologi #sumpah. kurba say "din, itu bunganya kok ngatup ya?" I say : "udah mau sore ini ba, km inget niktinasti kan? mengatupnya bunga pada sore hari". kurba say : "iyaya din, bener juga" blablabla.... selalu di sangkut pautin sama pelajaran -____-. akhirnya ngomong blablabla.... tak lama kira sampai di Pelabuhan GILIMANUK. Yeeeeeee.... Baaallleeee..... baaaallleeee... #heboh. semuanya turun dari bis,kita nunggu deh di dalem kapal.
yak kita sampai di baaallleee kaawwaaannn.........
naik bis lagi, perjalanan dari pelabuhan ke kota denpasar sekitar 4jam #sumpah suwi. selama perjalanan itu banyak anak-anak yg tidur karena lelah bernyanyi uwooouuwwwwooo...... langsung aja ya.kita sampai di hotel. aku langsung dapat menyimpulkan "tuh kan hotelnya jelek, kampungan, gak mutu, murahan" hanya caci maki yang dapat aku katakan. coba aja ya, masak dikamar ada ac-nya tapi gak ada remotnya, ada tv-nya tapi chanelnya semut semua, kamar mandinya belum apa-apashowernya putus #matek kon -______-. mbohlah gak ngurus.


HARI KEDUA...

bangun pagi-pagi buat sarapan, ternyata kita ada tour guade lhoo.. sumpah gahol abizz. kita diajarin bahasa bali lho... banyak banget. lanjut tujuan pertama kita ke CAHAYU. emboh tempat apa itu -____- lanjut... kita ke TARI BARONG. bagus tariannya, keren dramanya :)). wes lanjut kita ke PASAR SUKOWATI. sumpah rame banget #lawasdinpasar -_____-.sayang banget cuma dikasih waktu 1 setengah jam anak-anak banyak yang protes #apalagi ceweknya hehehehe. pokoknya aku nggandeng sesek terus, cuma dia yg bisa nawar hehehe. selanjutnya makan siang di KAOS JANGKRIK. sebelumnya si kurba ngajak guyon di bis kurba say : "he rek aku ape tuku kaos, JANGKRIK" digetno jangkrike. terus-terus ''JANGKRIK kaose uapik yo rek" "rek, kon gelem kaos, JANGKRIK gak?'' #yang gak tau maksudnya di atas, jangkrik itu meso bagi arek suroboyo. hahahahaha. #ngawur sumpah kurba iku. yak makan siang dah kita. Lanjut..... kita ke TANJUNG BENOA.. pantai di nusa dua dimana kita bisa main-main di situ paraseling, banana boat, flaying fish atau pun kita bisa ke pulau penyu. anak 9h sih banyak yg main paraseling #biasaorang kaya -____-. kalo aku dan teman-teman sih ke pulau penyuuu... naik kapal ya buat nyabrangnya. penyunya lucu-lucu, ada burung juga aku pegang lho, ada ularnya, ada elangnya dll. satelah itu kita lanjut ke PANTAI KUTA.... berhenti di kaos jangkrik cabang lain, soalnya kalo bis itu gak boleh masuk ke daerah sekitar pantai, jalannya udah macet tambah bis lewat ya macet pindo rek -___-. akhirnya buat kita sampai ke kuta kita di naikan... jengjengjeng.... tau gak blog? BEMO pek blog #sumpah -_-v. I say : "he rek wes tiwas jauh-jauh ke bali,ealah numpake yo bemo, wes bu mbenek" hahahahaha. sepanjang perjalanan ke kuta kita bertemu dengan banyak bule-bule lewat anak-anak cowok pada melek semua.hahahaha,yang lucu tuh ahmad dian, masak dia gk duduk malah jadi kernet bemo #sumpah. anak-anak pada ketewa "sumpah, pantes kon mad ahmad dadi tukang demo" wkwkwkwk *naudubillahmindalik. sampai deh kita dikutaaa. kuta rame banget,banyak asu -___-, banyak orang alay dari kota lain, pantainya kotor dll. pada menantikan sun set di kta nih, eh ndanio mataharine ketutupan awan -____- sumpah eman banget sakjane. sudah sore kita balik ke kaos jangkrik buat makan malem, makan makan... niatannya se pingin langsung pulang sumpah capek banget. ealah ternyata, ada acara pelepasan kelas 9 #matekkon, sumpah sakjane gak penting. sampek dah acara itu gak bertahan lama di tinggal ke luar sama anak-anak (itu katanya di suruh bu sukilah, kita di suruh pergi dari tempat itu biar pak kohar juga jadi males) hahaahahaha. pulang dah kitaa....malem aku main kartu sama sesek, kania, hapi, cece dll. sampek-sampek aku tidur dikamarnya sesek, kerumpelansatu kamar 6 orang hahaahahaha.

HARI KETIGA

seperti biasa bangun pagi-pagi buat sarapan. tujuan pertama kita ke TANAH LOT. panas banget, banyak asu, banyak orang yg beribadah dll. lanjut dah kita ke JOGER. belanja.... belanja.... anak-anak pada belanja tuh di joger beli ini beli itu dll. setelah itu kita ke BEDUGUL. sumpah selama aku ke balibelum tuh namanya aku ke bedugul, ternyata bedugul itu bagus banget...... dingin, asri, keren, sejuk dll. bedugul oh bedugul alangkah indahmu. di situ kita juga makan siang. yak kita juga foto-foto. gak lama akhirnya kita mengakhiri liburan kita di bali best. yeeeee!! surabaya!! sepanjang perjalanan pulang seperti biasa kita mendengarkan lagu. dan yang di dengar ya tetep, dangdut koplo #matek. gak tau kenapa aku langsung pingin muntah di bisitu. ada kisah ni blog jadi selama ini kan kalo kemana-mana tempat duduknyakan pindah-pindah tuh begitu pula waktu  pulang. aku duduk sama sesek dan belakangku kurba dan faizun lagi lhoooo... yak faisal rame mulu, nyanyi-nyanyi lagunya st 12 yang "JANGAN MENANGIS SAYANG INI HANYALAH COBAAN TUHAN" #matekon -____- sepanjang perjalanan tuh dia nyanyi itu terus, apalagi dia depanku.terus lanjut ternyata kursi yang aku dudukin sama sesek itu sumpah cacat -____- apese yo uripku rek. jadi kursinya itu njomplang kalo gak disangga dari belakang -_____- jadinya mau gak mau si faisal sama faizul harus nyangga deh. maaf banget ya buat faisal sama faizul. kita mah maunya tukeran sama inyong tapi si kurba langsung jerit-jerit emoh rek, aku males lek nyonggo inyong badane sakgajah wkwkwkwk. cece tere say : "blablabla.. sayang temen sal" kurba say: '' lopo pek sayang temen''. I say : '' sek, kurba lho aneh dia bulang lopo sayang temen, lah buktinya sekarang? ngapain dia nyangga kursi kita? berarti dia kan sayang sama kita'' hahahahaha kurba kurba dasar kau aneh. sepanjang perjalanan sumpah aku ngerasa gak enak banget se banget bangetnya ya allah sama kurba dan faizul. maafin aku ya friend. sampe dah kita di surabaya anak 2 itu masih nyanggaa kursinya. sampek-sampek tuh si kurba ngerasa kalo kakinya gede sebela wkwkwkwk terus si faizun ngerasa pegel banget kakinya. hahahahahaha kasihan temen-temenku rek. makasih buat semua ya best, jasamu gak akan pernah aku lupain sampai kanap pun pokoknya best :*:*:*:*.


yak yang dapet aku simpulkan dari cerita ini adalah aku ngerasa liburan di bali ini seperti tempat-tempat yang udah aku kunjungi itu gak ada apa-apanya deh dengan kebersamaan anak 9b dan 9a, sedikit 9c juga. pengalaman yang gakakan aku lupain dah. :*:*:*:*:))):))).


sekian
wass. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar