Kamis, 20 Januari 2011

engga ada yang nganterin pulang sekolah ;(

assalamualaikum wr,wb
tadi pagi sempet bete :@ gara-gara engga tau nanti pulang sama siapa? supir lagi pergi sama mama ke luar kota, kakak pada kuliah, papa kerja, kasihan banget ya nasibku ;(. tapi yasudahlah biarin, toh entar kalo aku gak pulang-pulang juga bakalan dicariin hehehe :p. setelah di sekolah memohon-mohon ke  temen cowok duduk dibelakangku si i gede yogi minta diantarkan pulang soalnya dia bawa sepeda motor dia malah bilang " ogah ah din, nanti kalo dilihat orang dikira pacaran lagi" uueekk :p dalam hari (siapa juga yang mau jadi pacarmu amit amit jabang baby) hehehe. lalu minta ke temen cowokku lagi si ardiles, pulang sekolah jalan kaki dia, dia malah bilang " jalan kaki ya din, terus kalo sudah sampe rumahmu aku kasihen minum makan juga" Zzzzz dalam hati (prosomu rumahku tempat penampungan orang-orang kelaparan be'e) hehehe. setelah beberapa lama cari orang yang bersedia mau nganterin aku pulang, dan ketemu deh si sasa mau nganterin aku pulang :*:* dalam hati (terimakasih ya allah engkau telah mengirimkan sesosok makhluk yang bersedia mengantarkanku pulang *sujud syukur) #lebay hahahaha.tak lama iyukku telpon hpku waktu pelajaran ppkn, engga aku angkatlah telponnya ( e e e e e e e e stop telephonin me e e e e e e e e e e i'm busy) #song of Lady Gaga-telephone. eh tanya aku entar pulangnnya gimana? aku bilang "gak tau, gampanglah biar aku ilang aja sekalian" hehehe sengaja ngerjain tuh. tau tau sampe rumah ada kakakku sudah pulang kuliah *sumpah cegek pool, langsung muring-muring aku, "kenapa sih gak jemput aku sekolah lagian sudah pulang kulih aja .... *blablabla" dengan wajahnya yang biasa aja,polos "tadi aku kan sudah bilang kao gak bisa jemput kamu karena mau ke praktek dokter.... *blablabla, jengkel banget rasanya. tapi yasudahlah, lagian juga sudah sampai rumah dengan sehat walafiyat tanpa cacat atau kegores setitik pun #barang kalee. buktinnya aku masih sempat menulis blog :p.
wassalam o:). 

1 komentar: