Sabtu, 05 Februari 2011

Keegoisan ;(

Ass.
Setiap orang di dunia pasti pernah egoistis. Termasuk aku juga pastinya. Hmm.. Kalo dipikir, kadang-kadang kita gak ngerasa kalo kita ternyata egois, harus di kasih tau orang terlebih dahulu baru kita nyadar :( :(.
Dan jika kita diposisi sedang diegoisin anak? Hmm.. Itu yang paling sakit. Kita pasti beranggapan kenapa sih di kok dia jadi egois gitu?, sifatmu lo kekanak-kanakan banget, bener ya gak punya perasaan ya kamu! Individualis! Dll.
Dulu aku bingung kenapa aku kok bisa egois? Atas dasar apa coba? Setelah aku coba cari tahu terus, menurutku sifat egois itu bukan sifat dasar manusia karna allah pasti menciptakan kita sesempurna mungkin. Dan sifat-sifat jelek itu, sebetulnya kita yang menumbuhkannya dalam diri kita. Entah itu kita ngerasa kalo kita yang paling bener, ato sekedar kesenangan sesaat.. Hmm.. Entahlah!

Kenapa kok aku cerita gini? Karna sekarang aku ada diposisi diegoisin anak :(:'(.
Huft.. Tauklah, entahlah tiba-tiba aku dimusuhin temenku sendiri... tepatnya bisa dibilang temen dekat juga sih. Anaknya cowok (males nyebutin merek bikin sakit hati aja). Waktu hari jumat kemarin, tidak ada sedikit pun firasat buruk yang menimpa diriku. Tetapi setelah habis istirahat, suasana pun menjadi tidak seperti biasa. Jadi cerita awal, ada petugas penegak disiplin (cewek) ambil jurnal ke kelasku. Dan pada saat itu si cowok bilang "cantik yo, petugase". Tanpa pikir apa pun aku langsung bilang ke petugasnya "dek km di taksir tiiiiiiiiiittt... Katanya kamu cantik". Hening.. Tiba-tiba si cowok marah "halah apa se kamu din, wes males aku" aku coba minta maaf ke dia, tapi dia tetep gak mau maafin aku. Ok it's your problem! I'm give up! Must be apologize to you! Setelah beberapa menit, dia ngajak aku ngomong, awalnya aku mikir kalo dia dia mau maaf aku tapi.... ENGGAK! Dia malah bilang "eh din, wes kamu gak usah main gitarnya biar aku aja, aku takut entar jadinya jelek kalo kamu juga main" krikkrikkrikkrik..... Hening! Ngerasa hati ini sakit tertusuk potongan alis dibelah 7 yang nantinya dijadikan jalan sirotolmustakhim menuju surga. Ya allah sumpah sakit! Gak tau apa yaa hari kamis aku, caca, yogi, si egoistis udah latihan musikalisasi puisi tugas bhs indonesia sampek bener-bener bisa sampek bener-bener lancar sempek bener-bener bagus!! Tapi apa kalo akhirnya jadi kayak gini! Caca sampek belain aku marahin si egoistis "kenapa se km itu, udah ta sama dina juga main gitarnya, jadi udh mentang-mentang nih main gitarmu yang paling bagus aja!" Dan setelah itu malah si egoistis bilang "udah aku keluar aja dari kelompokmu, aku buat kelompok sendiri" krikkrikkrik... Hening lama caca sama aku langsung bilang "ok! Whatever aku juga males sama kamu yang baru gitu aja udh sombong"
Sumpah ya, sakit banget rasanya ngerasain kayak gitu, udah latihan soro-soro ternyata pada akhirnya bubar juga. Aku gak tau harus berbuat apa? Mbujuk dia biar gabung lagi (ogahmen, gengsi yo) atau pun biarkan berlalu seperti gelombang ombak yang mengambang-ambang tak terarah.

Capek aku mikirin ini, bisanya cuma bikin sakit hati. Gak penting! Gak peduli!

Wass wr wb.

2 komentar: