Jumat, 29 April 2011

bosan

Ass. Wr wb.
Pasti dalam beberapa minggu ini aku lebih sering di rumah -___-. Mau gimana ya? Kalo nunggu libur aja senengnya minta ampun lah kalo udah libur di rumah? Mintanya masuk sekolah aja. Astagfirullah. Terus enaknya gimana? Masak gini, jadi kita masuk sekolah cuma ngerumpi-ngerumpi aja kayak ibu-ibu pkk dan tidak ada pelajaran yang membosannkan seperti pelajaran bu nurwidi (guru bhs.inggris) dan bu kamila (guru matematika) masak gitu sih? Terus kita mau jadi apa kalo sekolah cuma buat ngegosib -___- dasar calon ibu-ibu ini.

Dirumah kerjaannya cuma tidur, makan, main nds, twitteran, nonton tv star word (glee :*:*) sama posting. Terus lainnya? Gak ada. Bingung ngapain lagi enaknya. Mau pergi jalan-jalan ke mall? Tapi sama siapa coba? Sama temen? Males banget yang aada bokek gak dapet uang saku selama libur, dapet uang dari mana coba? Tapi kalo diajak sama mama, wah mau-mau aja dong. Minta ini tinggal bilang, mau ini tinggal dibeliin. Yaya anak abg jaman sekarang ya -___-.

Eits lupa, ada 1 kegiatan yang harus kerjain. Yaitu BELAJAR! BUAT PERSIAPAN MASUK RSBI. Ya allah, semoga aku bisa masuk SBI SMALA :* amin. Kalo ingin jadi orang sukses, sebenarnya tidak ada kata berhenti untuk belajar, bekerja keras dan usaha.buktinya aja, setelah selesai unas aku harus belajar lagi untuk persiapan sbi. Yaya, karena sukses itu butuh pengorbanan dinaa..

Wass. Wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar