Kamis, 20 Januari 2011

Mengawali KESUKSESAN dengan IMPIAN -> KEYAKINAN -> USAHA :):):)

Baru aja aku dapat pelajaran motivation di ssc, seru banget bikin aku ketawa, seneng, sedih, terharu campur aduk deh :). Dimana isinya bagaimana kita meraih KESUKSESAN. Di isi motivation itu kita harus mempunyai IMPIAN -> KEYAKINAN -> USAHA !!
IMPIAN : setiap orang harus memiliki impian dalam dirinya untuk mencapai tujuan atau keinginan yang mereka capai. Jangan sampai kita gak punya impian yaa :):) bila kita mempunyain impian secara sadar atau tidak sadar dalam alam bawah sadar kita merespon keinginan kita ke otak. Jangan pernah takut untuk bermimpi. Karena setiap orang berhak untuk bermimpi :)) 0:)).
KEYAKINAN : bila kita sudah mempunyai impian kita harus YAKIN pada diri kita kalo kita bisa menggapai impian itu HARUS BISA, TIADA KATA YANG GAK BISA UNTUK DIRI KITA MENGGAPAI MIMPI !!!! Karena dari impian itu sesuatu yg sudah kita pikirkan matang matang untuk dapat menggapainya.Yakin lahir batin jiwa raga deh #lebe. Karena dengan keyakinan itulah impian itu 50% dapat terwujud.
USAHA : dan yang terakhir ini adalah penyempurna dari impian dan keyakinan kita. Tanpa adanya usaha yang keras, sungguh sungguh, mempersiapkan segala sesuatunya dari awal impian kita tidak dapan terwujud. Karena dengan keyakinan aja itu gak cukup untuk kita menggapainya. Kita harus menyeimbangkan dengan USAHA KERAS, USAHA SUNGGUH-SUNGGUH, USAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN!!

SUKSES UNTUK KITA, SUKSES UNTUK SEMUA :) 0:))

Disini aku mau mengungkapkan keinginanku.
Aku Rizna Audina :) pelajar 9 smp yang sebentar lagi menghadapi UJIAN NASIONAL. Bagi kalanganku mendengan kata ujian nasional itu sesuatu yang menyeramkan? Aku juga sempat berpikiran gitu sih :p tapi bagaimana pun juga aku gak boleh memikirkan ini jadi suatu beban bagiku :)). Dengan tadi aku mendapatkan pelajaran motivation dari mbah ajeng motivator di ssc :*:* aku jadi berfikir untuk mengoptimalkan impianku. Impianku banyak banget NILAI DANEM TINGGI, masuk SMAN 5 SURABAYA, masuk ITS INFORMATIKA dll :*:* amin yarobalalamin o:)). Aku harus YAKIN pasti aku bisa menggapai itu semua YAKIN JIWA RAGA :)). Aku harus BERUSAHA dengan belajar sungguh sungguh, berdoa selalu kepada allah swt o:), berperilaku baik jujur pada setiap orang.

Jangan pernah takut gagal untuk menggapai kesuksesan, optimalkan alam bawah sadar kita, yakinlah kesuksesan ada didepan kita :):*o:).

Amiiiinn yarobalalamiiiinn o:))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar